Reader Comments

Keenam Kambing Susu Kambing yang Diakui dan Manfaat Kambing Susu

by Sidney Lack (2018-08-14)


Di Amerika Serikat, variasi susu yang paling populer untuk konsumsi adalah susu sapi. Jenis susu ini populer di kalangan orang Amerika Dari segala usia. Namun demikian, jika Anda akan membandingkannya dengan orang-orang lain di dunia, Anda akan menyadari bahwa dalam hal popularitas global, susu kambing mengalahkan susu sapi dengan leeway yang besar.
Tidak seperti susu sapi, susu kambing lebih mudah dicerna karena mengandung gelembung-gelembung lemak yang lebih kecil. Selanjutnya, kolesterol baik dan Vitamin A yang dapat ditemukan dalam susu kambing siap diserap oleh tubuh dan otak daripada susu sapi, yang berarti dapat digunakan hampir seketika. Keuntungan lain Dari Persian susu kambing dibanding Susu Kambing Etawa sapi termasuk: reaksi alkalinnya yang mirip dengan susu ibu tidak seperti susu sapi yang memiliki reaksi asam; susu kambing lebih cocok untuk penderita asma dan orang-orangutang dengan alergi karena tidak menyebabkan lendir; itu juga mengandung lebih banyak sifat kuman alami karena lebih kaya klorin, fluorite dan silikon; dan bantuan susu kambing dalam mencegah sembelit mengingat itu bermanfaat bagi saluran usus.
Mengambil semua manfaat ini ke rekening itu tidak mengherankan bahwa susu kambing adalah salah satu alasan utama mengapa banyak petani menjadi kambing beternak daripada ternak lainnya; dan itu semakin populer bahkan di AS. Asosiasi Kambing Susu Amerika mengakui enam jenis stock kambing sebagai kambing perah atau mereka yang menghasilkan susu kambing berkualitas baik. Berikut informasi kambing perah untuk penghargaan Anda:
1) Nubian laughingstock - breed memiliki warna yang berbeda dengan telinga panjang, floppy, cembung, dan struktur besar. Trah ini dikenal lebih keras kepala dibandingkan dengan strain kambing perah lainnya dan suara unik mereka terdengar seperti kambing yang mengeluh. Susunya memiliki kandungan lemak mentega dan protein lebih tinggi daripada susu kambing lainnya.
2) Chain kambing - berkembang biak dapat memiliki warna yang berbeda kecuali semua putih dan coklat muda dengan tanda putih. Ini memiliki wajah lurus, telinga berdiri, dan tubuh sedang dibangun. Ini adalah susu kambing yang biasa berkembang biak karena jumlah susu yang mampu diproduksi.
3) LaMancha - berkembang biak bisa berwarna apa saja. Salaat satu ciri khasnya adalah bahwa ia memiliki telinga yang hampir tidak dapat dikenali. Itu relatif kecil tetapi sangat kuat dan masih mampu menghasilkan susu saat mengalami banyak kesulitan. Susunya tinggi lemak mentega.
4) Oberhasli - berkembang biak berwarna shammy leather. Ini sedang dibangun, energik dan aktif, dan memiliki wajah yang lurus. Ini adalah kambing perah Swiss people.
5) Toggenburg - berkembang biak bervariasi dalam warna dari coklat kekuningan sampai coklat hitam. Ini sedang dibangun, kokoh, energik, dan aktif. Hal ini dikenal sebagai breed kambing perah tertua dan dicatat untuk produksi susu yang sangat maju dan tingkat produksi susu yang tinggi.
6) Saanen - berkembang biak biasanya berwarna putih murni. Ukurannya sedang hingga berat, dengan wajah lurus atau dished. Yang dilakukannya adalah produsen susu yang berat dan hasil terbaik di lingkungan yang jauh lebih dingin.
Banyak stock kambing sapi perah menyediakan peternak kambing dengan banyak pilihan; dengan demikian, membuatnya lebih mudah baginya untuk mengetahui jenis kambing perah yang paling cocok tergantung pada kebutuhan dan lingkungan pertaniannya. Mengingat kambing perah yang tepat, penangkar kambing Akan mendapat keuntungan dari banyak manfaat susu kambing.