Reader Comments

Atraksi Wisata di Bremen

by Fanny Cosby (2018-07-22)


umroh november 2018Bremen memang Kota yang indah, sebuah Kota city yang menampung lebih Dari Persian dua juta setengah orang, tanpa menghitung puluhan ribu wisatawan yang menuangkan setiap tahun. Kota ini sangat tua, hampir dua ribu tahun, dan ini berarti turis memiliki banyak hal untuk dilihat di sana, karena orangutang Jerman selalu sangat berhati-hati dalam melestarikan warisan sejarah mereka. Di Bremen ADA seluruh lingkungan dengan bangunan yang lebih tua Dari Persian empat ratus tahun.
Bayangkan berjalan-jalan di Schnoor, sebuah jalan yang dulunya adalah rumah Para nelayan dan pengirim barang, dan itu direnovasi dengan sangat hati-hati, tetap utuh di atmosfer abad ke-18. Saat ini jalan ini adalah tempat di mana Anda bisa menemukan kafe, galeri seni dan toko craftsman pedesaan. Ini pasti Akan menjadi hobi yang menyenangkan bagi turis manapun. Aspek budaya Kota adalah yang paling penting, dan pelancong suka berkeliling ke museum yang indah dan menghadiri pertunjukan di teater Bremen, ini merupakan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta seni dunia.
Salaah satu museum yang paling menarik adalah Museum Focke, daya tarik yang besar, terfokus pada seni, sejarah, dan budaya. Terkadang rumah ini memajang pameran foto dari fotografer terkenal dan galeri seni pelukis kontemporer yang picket fence banyak dikenang. Tapi, intinya, Museum umroh november 2018 Focke menunjukkan pengunjungnya banyak "barang", dan maksud saya pancing, gramofon, pistol, pedang, meja ... Anda mendapatkan ide itu. Apa yang membuat mereka berharga adalah usia mereka. Siapa yang tidak suka melihat hal-hal yang orang-orang gunakan dalam kehidupan sehari-hari mereka ratusan tahun yang lalu? Layarnya membingungkan, dengan artefak yang berasal Dari Romawi, yang baru ditemukan Dari penggalian arkeologi pusat Kota yang berlangsung bahkan sekarang, pada tahun 2010.
Fitur penting dari Focke Museum adalah Hansekogge asli, sebuah kapal yang sangat umum di Bremen sekitar tahun 1350. Banyak pengirim barang dan nelayan menggunakan perahu jenis ini untuk melakukan pekerjaan mereka, meskipun itu dimaksudkan sebagai kapal penyelamat . ADA desain unik, karena hanya sedikit pelabuhan kota di Dunia yang menggunakannya, dan, jika ADA kapal seperti ini di Kotar lain, Anda bisa yakin mereka berasal dari Bremen, atau desainnya dicuri dan seseorang membuat replika. .
Tempat lain untuk melihat adalah Teater Bremen, untuk wisatawan yang mencintai budaya. Ini adalah bangunan yang sangat besar, dan telah menjadi tuan rumah beberapa drama dan konser epik sepanjang abad ke-20 yang memberi tempat ini dorongan besar dalam popularitas. Hanya seniman dan musisi terbaik yang berhasil menunjukkan penampilan mereka di Teater Bremen, yang berarti teater ini sangat menarik dan inilah mengapa selalu menjual semua tiket sebelum pertunjukan dimulai. Jika Anda ingin pergi ke sana, Anda perlu membuat reservasi beberapa hari sebelum konser, pertunjukan atau permainan yang Anda inginkan.
Pokoknya, idenya adalah Bremen adalah Kotar yang banyak menawarkan kepada penghuninya dan bahkan lebih banyak menawarkan kepada Para turisnya, dan seminggu di Kota ini bisa sangat berarti bagi orang-orangutang yang ingin pergi ke tempat khusus untuk liburan.